Beranda Berita Utama Sambut HPN, PWI dan Polres Gelar Baksos

Sambut HPN, PWI dan Polres Gelar Baksos

156
0


BINTUHAN – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur dan Polres Kaur akan melakukan Bakti Sosial (Baksos). Berupa pembagian sembako dan masker. Sembako berupa beras, telur dan indomie akan disalurkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Marhala Wustho Padang Kempas dan Ponpes Hidayatullah di Kecamatan Maje. Sedangkan pembagian masker akan dilaksanakan di jalan lintas depan Gedung Central Kuliner, Bintuhan.

Baksos akan dilaksanakan Sabtu besok (6/2). Diawali dengan penyerahan Baksos ke Ponpes Marhala Wustho, kemudian pembagian masker dan dilanjutkan dengan penyerahan sembako ke Ponpes Hidayatullah di Maje.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH menyampaikan kepolisian dan pers di Kabupaten Kaur saling mendukung dalam menjalankan tugas. Ia berharap kerjasama tersebut terus ditingkatkan. Sehingga memberikan energi positif untuk kemajuan daerah.

“Selamat HPN, khususnya untuk teman-teman pers yang ada di Kabupaten Kaur. Semoga pers di Kaur semakin dewasa. Dan selalu berpedoman dengan kode etik jurnalistik dalam menyajikan berita,” sampai Kapolres kelarihan 1980 ini.

Sementara itu, Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.IP mengakui kedekatan kepolisian dan per di Kaur. Lebih dari sebatas hubungan mitra kerja. Sehingga apapun yang menjadi program kepolisian, media memberikan dukungan penuh. Begitu pula sebaliknya, kepolisian sangat mendukung tugas dan agenda pers yang ada di daerah.(ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here