Beranda Lintas Kecamatan Salurkan CSR, CV LG Pratama Keruk Saluran Irigasi

Salurkan CSR, CV LG Pratama Keruk Saluran Irigasi

512
0
Ist/RKa
CSR: Alat berat milik CV LG Pratama saat melakukan pengerukan untuk membuat saluran irigasi menuju hamparan Sawah Lubuk Ling di Pulau Tengah Kecamatan Luas, Kamis (12/11).

LUAS – Sebagai salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR), CV LG Pratama menyalurkan bantuan melalui bidang infrastruktur. Berupa pengerukan siring irigasi menuju hamparan sawah Lubuk Ling di pulau tengah Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Dalam kegiatannya yang dilakukan Kamis (12/11), perusahaan galian C yang dipimpin oleh Direktur Lesta Gunawan ini menerjunkan alat berat jenis eksavator.

Lesta Gunawan menerangkan bahwa CSR yang disalurkan ini sesuai dengan keinginan sebagain besar masyarakat Kecamatan Luas. Khususnya masyarakat petani yang memerlukan air untuk mengairi sawah di hamparan Lubuk Ling. Saluran irigasi yang mengarah ke hamparan sawah itu mengalami pendangkalan. Atas pertimbangan kebutuhan warga yang akan bercocok tanam padi itu, maka CV LG Pratama mengerahkan alat berat untuk membantu. Semua pengerahan alat berat itu dilakukan secara Cuma-Cuma, alias gratis.

“Bantuan ini merupakan CSR dari perusahaan LG Pratama yang bergerak dibidang galian C dan kebetulan hamparan sawah Lubu Ling ini masih dalam kawasan lingkungan tempat usaha CV LG Pratama,” terang Lesta Gunawan kepada Radar Kaur, Kamis (12/11).

Lebih lanjut, Lesta mengatakan bahwa CV LG Pratama selalu memberikan respon positif terhadap permohonan masyarakat. Terlebih jika bantuan yang diberikan perusahaan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Setiap ada permohonan yang memiliki dampak positif secara luas dan sesuai dengan kemampuan perusahaan, Insya Allah akan direspon. Apalagi memang CV LG Pratama memiliki komitmen untuk konsisten menyalurkan bantuan sebagai bentuk CSR,” tambahnya.(red)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here