Beranda Berita Utama Salur 0,5 Ton Beras, Polres Kaur Gandeng PWI

Salur 0,5 Ton Beras, Polres Kaur Gandeng PWI

45
0
IST/RKa
BAHAN PANGAN : Sebagian beras yang disalurkan Polres Kaur Polda Bengkulu bersama PWI Kaur, Kamis (2/9). Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH menyalurkan beras secara simbolis kepada perwakilan penerima yang dibawa anggota PWI.

RKa ONLINE, BINTUHAN – Guna membantu masyarakat Kabupaten Kaur yang membutuhkan di masa pendemi Covid-19, Polres Kaur Polda Bengkulu bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyalurkan 100 karung bahan pangan berupa beras. Kegiatan penyaluran 0,5 ton beras secara simbolis diserahkan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH, Kamis (2/9).

“Untuk bahan pangan berupa beras disalurkan ke masyarakat yang dianggap kurang mampu. Sesuai dengan usulan dari teman-teman media,” terang Kapolres Kaur didampingi Kasat Intelkam Iptu Tomson Sembiring, SH.

Kapolres berharap wartawan yang mendapat kepercayaan untuk menyalurkan beras bantuan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat penerima. Dan benar-benar tepat sasaran. Sehingga terasa manfaatnya oleh yang menerima.

Untuk mencegah kerumunan, penyaluran dilakukan secara simbolis kepada 10 perwakilan penerima. Selanjutnya wartawan membawa beras bantuan untuk diantarkan ke warga yang diusulkan menerima bantuan beras.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini juga bentuk sinergitas Polres Kaur dengan awak media di Bumi Se’ase Seijean. Baik media cetak, online maupun elektronik.

Sementara Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.IP sangat mengapresiasi kegiatan penyaluran beras yang melibatkan media. Apalagi bukan kali pertama Polres Kaur berkolaborasi dengan media melaksanakan kegiatan sosial maupun kegiatan lain. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here