Beranda Metropolis Salah Sasaran Penerima Meteran Gratis Diganti

Salah Sasaran Penerima Meteran Gratis Diganti

59
0


BINTUHAN – Setelah dipastikan terdapat penerima meteran gratis yang salah sasaran. Pemda Kaur melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kaur mengganti calon penerima untuk dialihkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Saat ini calon penerima meteran gratis program Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman (DPKP) melalui dana CSR para pengusaha yang ada di Kabupaten Kaur sudah disalurkan. Dalam penyaluran apabila diketahui calon penerima sudah memiliki meteran maka pemberian meteran dialihkan atau dicoret,” kata Kadis PKP Drs M Thabri Senin (29/3).

Dikatakan Thabri, jumlah penerima meteran gratis sebanyak 73 KK, yang mana pemasangan meteran saat ini mulai dilakukan oleh petugas. Dalam penyaluran tentunya calon penerima belum memilki meteran. Apabila diketahui telah ada meteran otomatis tidak diberikan meteran pembagian dari CSR tersebut.

Lanjut Kadis, data penerima meteran gratis itu dari awal tahun 2020. Yang mana program tersebut sudah dirancang dari jauh-jauh hari. Dengan berjalannya waktu calon penerima sudah bisa membeli meteran. Dengan adanya hal tersebut maka saat ini petugas memastikan apabila calon penerima sudah memiliki KWH maka meteran gratis tidak akan diberikan dan dipindah ke warga lainnya.(ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here