Beranda Berita Utama Saham “Seri B”, Investasi Aman Menguntungkan

Saham “Seri B”, Investasi Aman Menguntungkan

122
0

BINTUHAN- Bank Bengkulu kini mempunyai program baru bagi nasabah yang ingin menanamkan saham. Melalui program “Invenstasi Seri B Bank Bengkulu”. Investor akan diberi keamanan dan pastinya lebih memguntungkan. Ada dua mekanisme dalam program ini, yakni mekanisme 1 dengan investasi dari Rp 10 miliar. Mekanisme 2, untuk Investasi di bawah Rp 10 miliar.

“Ini program terbaru Bank Bengkulu untuk masyarakat yang ingin menjadi investor di Bank Bengkulu,” ungkap Plt Pemimpin Cabang Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, Cicin Suanto, SE, M.Ak pada RKa, Rabu (12/8).

Untuk mekanisme investasi 1 dengan minimum investasi sebesar Rp 10 miliar. Berupa setor modal langsung ke Bank Bangkulu. Nama insvestor baik persorangan ataupun nonpersorangan, akan langsung tercatat dalam akta Bank Bengkulu. Untuk kewajibannya adalah menyetorkan modal. Dan mendapatkan hak dividen atau pembagian laba. Namun pemegang saham ini tak memiliki hak suara.

Sedangkan untuk mekanisme 2, dengan investasi di bawah Rp 10 miliar. Investasi dilakukan melalui penyertaan modal Koperasi Jasa Mitra Utama Bank Bengkulu. Investor untuk mekanisme ini mempunyai hak untuk mengahadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi, namun tidak memiliki hak suara. Juga tidak memiliki hak dalam Sisa Hasil Usaha (SHU) koperasi. Investor akan mendapatkan dividen fee penanaman modal maksimal 2 persen. Juga switching fee (biaya transaksi jual) penanaman modal maksimal 0,15 persen.

“Untuk informasi selengkapnya silahkan datang ke Bank Bengkulu cabang Bintuhan. Di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan,” tutup Cicin. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here