Beranda Berita Utama Sahabat Elektronik, Layani Servis dan Jual Barang Seken

Sahabat Elektronik, Layani Servis dan Jual Barang Seken

290
0
ROHIDI/RKa
FOKUS : Ibrahim (62) Pemilik Sahabat Elektronik yang beralamat di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan atau Depan Bank BRI Kepala Pasar saat menservis mesin pompa air, Selasa (16/2).

BINTUHAN – Anda memilik barang elektronik dalam kondisi rusak atau tidak bisa dipakai lagi? Namun bingung mencari tempat yang tepat untuk memperbaikinya. Sahabat Elektronik yang beralamat di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan atau depan Bank BRI Kepala Pasar, jadi solusi yang tepat untuk anda.

Jasa servis ini melayani segala jenis kerusakan. Diantaranya, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, Genset, Mesin Pompa Air dan barang alat elektronik lainnya. Servis elektronik disini sampai saat ini makin dipercaya konsumennya. Lantaran, pengerjaan cepat dengan harga terjangkau dan diberikan garansi disetiap servisnya.

‚ÄúSelain memperbaiki barang elektronik, disini juga menjual suku cadang elektronik berbagai merek. Juga melayani penjualan barang seken seperti, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi dan barang-barang lainya,” jelas Ibrahim (62) pemilik Sahabat Elektronik saat ditemui Wartawan Radar Kaur (RKa), Selasa (16/2).

Ia menambahkan, kalau dirinya juga melayani jika ada konsumen yang meminta dirinya untuk datang kerumahnya untuk memperbaiki kerusakan alat elektronik. Tarif yang ia berikan juga tidak mahal dan cukup bersahabat tergantung pada keruskan elektronik yang ia perbaiki.

“Bisa datang langsung ke bengkel servis atau hubungi nomor HP saya 0812 7324 8108. Kepuasan pelanggan adalah semangat saya untuk bekerja,” pungkasnya. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here