Beranda Berita Utama Sabana Dilantik jadi Ketua KNPI Kaur

Sabana Dilantik jadi Ketua KNPI Kaur

82
0


IST/RKa
SERAHKAN : Ketua KNPI Kaur Sabana menerima bendera kebesaran KNPI dari Ketua OKK KNPI Provinsi Bengkulu untuk dikibarkan di seluruh penjuru Kabupaten Kaur, Jumat (26/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Ketua dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kaur, Jumat (26/8) resmi dilantik. Pelantikan Ketua KNPI Kaur dan Pengurus KNPI Kaur 2021-2024 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Sebagai Ketua KNPI Sabana, Sekretaris Repsun Devit R dan Bendahara Novi Agus wandi. Pengambilan sumpah oleh Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi serta dihadiri Kepala Kesbangpol Kabupaten Kaur.

“Mari kita jadikan momen pelantikan ini sebagai momentum untuk melahirkan semangat baru bagi KNPI Kabupaten Kaur. Saya berpandangan KNPI adalah wujud kontribusi kita sebagai pemuda untuk ikut andil dalam membangun bangsa, khususnya Kabupaten Kaur,” kata Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Bengkulu.

Dikatakannya, setelah dilantik kepengurusan KNPI Kabupaten Kaur, diharapkan dapat menyumbangkan pikiran-pikiran dan ide-ide kreatif untuk Kabupaten Kaur ini.

Ketua KNPI Kaur Sabana mengatakan menjalankan tugas sebagai Ketua KNPI, tidak akan bisa bekerja sendiri. Sebagus apapun ide, hal tersebut hanya akan jadi angan-angan dan tidak akan dapat diwujudkan tanpa adanya kerja sama yang baik. Baik itu dengan OKP dan jajaran kepengurusan, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan. Untuk itu semua dapat bekerjasama, bahu membahu untuk menjaga marwah KNPI ini agar tetap hidup dan mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here