Beranda Lintas Kecamatan Saat Berpuasa, 10 Tokoh Agama Divaksin

Saat Berpuasa, 10 Tokoh Agama Divaksin

102
0


IST/RKa
VAKSIN : Para tokoh agama Kabupaten Kaur menunggu panggilan petugas medis untuk menerima Vaksin Covid-19, Selasa (4/5).

RADARKAUR.ID – Meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan, 9 tokoh ormas islam di Kabupaten Kaur plus 1 tokoh agama lain menerima suntik vaksin Covid-19, Selasa (4/5). Tokoh ormas adalah Ketua dan jajaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kaur, Muhammadiyah, Nahdatul Ulama dan Rumah Tahfiz. Pemberian vaksin Covid-19 bertempat di RSUD Kaur. Suntik vaksin Covid-19 para tokoh agama Islam adalah lanjutan dari program vaksinasi Covid-19 Dinas Kesehatan Kaur.

“Para tokoh agama di Kabupaten Kaur telah divaksin. Hal ini sangat penting mengingat para tokoh ini sering kali bertatap muka dan bertemu siapa saja dalam memberikan pelayanan,” kata Kadis Kesehatan Azwar, S.Sos.

Dikatakan Azwar, vaksin Covid-19 yang diberikan baru sampai beberapa waktu yang lalu. Harapan para tokoh agama bisa menjadikan tauladan di masyarakat terkait dengan tentang vaksin Covid-19.

Sementara Kabag Kesra, Robi Antomi, SPI membenarkan telah menjanjikan seluruh tokoh agama yang ada di Kabupaten Kaur untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Karena para tokoh agam selain aktif dalam memberikan pemahaman tentang Covid-19 juga seringnya berinteraksi dimana-mana. Sehingga dengan telah diberikan vaksin Covid-19 para tokoh agama terhindar dari peredaran Covid-19. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here