Beranda Berita Utama Rumdin dan Ruang Kerja Ditempati Setelah Siap

Rumdin dan Ruang Kerja Ditempati Setelah Siap

945
0
UJANG/RKa
RUANG KERJA BUPATI : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST didampingi Sekda Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos, M.Si saat melakukan pengecekan ruang kerja Bupati, Senin (24/5).

RADARKAUR.ID – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST, usai apel Senin (24/5) langsung melakukan pemantauan Ruang Kerja Bupati, Ruang Kerja Wabup, Ruang Kerja Sekda dan seluruh ruang kerja yang ada di kantor Bupati Kaur. Bupati juga meninjau Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati.

“Rumah Dinas Bupati sudah bagus namuun perlu kembali penataan dan kebersihan. Sedangkan kondisi Rumah Dinas Wakil Bupati perlu dipertanyakan dan ditelusuri karena seluruh AC dan ruang teralis sudah tidak ada,” kata Bupati Kaur.

Bupati juga menyampaikan bahwa akan menunggu sampai ruang kerja bupati siap untuk ditempati. Sementara belum ditempati, ia berkantor dulu di ruang kerja wakil bupati. Sedangkan wabup akan berkantor di ruang sekda dan sekda akan menempati ruang asisten 1.

“Nantinya apabila semuanya sudah layak dan bagus akan segera ditempati,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, kepada rumah tangga Bagian Umum ia meminta supaya disiapkan secepatnya. Karena saat ini dirinya dalam menjalankan rutinitas masih dari Padang Guci Hilir dan menuju perkantoran membutuhkan waktu satu jam lebih. Dan apabila sudah siap secepatnya Rumdin dan ruang kerja akan ditempati. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here