Beranda Berita Utama Rumah Nyaris Hangus, Tiga Motor dan Puluhan Kaleng Padi Kering Dilalap Api

Rumah Nyaris Hangus, Tiga Motor dan Puluhan Kaleng Padi Kering Dilalap Api

1175
0
IST/RKa
RANGKa : Sisa kebakaran motor korban yang menyisakan besi saja, Minggu (30/5).

RKa ONLINE – Kerugian cukup besar dialami Mardin (34) warga Desa Suka Banjar Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Minggu (30/5) pukul 22.30 WIB. Tiga unit sepeda motor dan puluhan kaleng padi kering ludes dilalap api. Setelah peritiwa kebakaran melanda di bagian dapur rumah tinggalnya. Korban ditaksir menderita kerugian puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Masih beruntung, api yang sudah cukup besar berhasil dipadamkan oleh warga setempat. Dan kebetulan saat kejadian sedang terjadi hujan cukup deras. Sehingga api tidak sempat menjalar kebagian lain rumah.

Perkiraan sementara, api berasal dari percikan kabel listrik yang mengalami konsleting.

“Setelah api berhasil dipadamkan didapur ada 3 unit sepeda motor yang terbakar ditambah padi kering korban yang hangus dilalap,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Jhoni Silain, Senin (31/5).

Dikatakan Kapolsek kejadian kebakaran tersebut diduga akibat konsleting aliran listrik. Karena saat itu korban tidak sedang menghidupkan api didapur. Namun tiba-tiba api sudah membesar di bagian dapur rumah korban. Beruntung kejadian tersebut cepat diketahui korban sehingga api cepat dipadamkan oleh masyarakat serta saat kejadian juga hujan turun yang cukup deras.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here