Beranda Berita Utama Rugi Jutaan Rupiah, Pulsa Hp Tersedot Secara Misterius

Rugi Jutaan Rupiah, Pulsa Hp Tersedot Secara Misterius

216
0

Maraknya Aplikasi Online Penghasil Uang Ilegal di Tengah Pendemi

Mudahnya tertipu aplikasi dengan bermodalkan main handphone (Hp), nonton video online dan dapat uang sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Tawaran yang menggiurkan, berupa mendapatkan kemudahan dalam mennghasilkan uang hingga pulsa, membuat kebanyakan masyarakat tidak berpikir panjang. Berikut jeritan hati kaum milenial setelah ikut aplikasi ilegal itu.

ROHIDI EFENDI-BINTUHAN

RKa ONLINE – ERA digital memberikan informasi yang cepat di berbagai aspek. Salah satu aspek yang sangat terpengaruh adalah aspek ekonomi. Kegiatan ekonomi di zaman serba teknologi ini mulai dari jual-beli, transaksi hingga investasi kebanyakan dilakukan secara online.

Pesatnya teknologi digital menyebabkan maraknya aplikasi penghasil uang seperti money game dan investasi online. Aplikasi penghasil uang tersebut menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang sangat besar. Kemudahan yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari hanya menginstal aplikasi, menonton video, membaca berita yang kemudian mendapatkan keuntungan yang dapat ditarik melalui rekening bank maupun aplikasi e-money lainnya.

Keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan aplikasi penghasil uang tersebut menyebabkan banyak masyarakat tergiur padahal, beberapa aplikasi penghasil uang yang beredar di masyarakat banyak diantaranya yang belum di legalkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau masih dalam status ilegal.

Di tengah kondisi perekonomian yang turun drastis seperti sekarang ini, tidak sedikit di kalangan masyarakat yang terpuruk, khususnya kaum milenial. Bagaimana tidak, sejak menyebarnya pendemi virus corona atau covid-19, tidak sedikit pula berbagai perusahaan merumahkan sebagian karyawannya. Ini tentu membuat sebagian orang yang merasakannya memutar otak dengan mencari jalan keluar dari permasalahan kesulitan yang terjadi.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here