Beranda Bengkulu Selatan Ruangan Sekwan Disegel

Ruangan Sekwan Disegel

33
0
REGA/Rka
SEGEL: Ruangan Kerja Sekwan DPRD BS, digesel menggunakan rantai dan gembok dan bertuliskan ruangan ini disegel, Selasa (24/8).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kompak menyegel ruangan, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD BS, Selasa (24/8). Penyegelan ini dilakukan menggunakan rantai disertai gembok ditambah dua kertas bertulisan, ruangan ini disegel.

Tindakan ini dilakukan karena, 25 anggota DPRD Kabupaten BS tidak percaya lagi dengan kinerja Sekwan. Bahkan, mereka meminta kepada, Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM untuk segera menggantikan, Sekwan DPRD BS baik itu Plh maupun Plt. Mereka berjanji apabila, Sekwan belum diganti maka ruangan tersebut belum dibuka. Merasa kecewa dengan kinerja, Sekwan mereka membuat surat pernyataan mosi tidak percaya terhadap Sekwan perwakilan rakyar daerah Kabupaten BS.

Dalam surat pernyataan tersebut bertuliskan, kepada pimpinan DPRD untuk meminta kepada pejabat pembina pegawai untuk dalam jangka waktu 2×24 jam. Melakukan pergantian, dan/atau menonaktifkan yang bersangkutan dari jabatan Sekwan. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan bukti ditanda tangani 25 anggota dewan.

Anggota DPRD BS, Alimin, SE Fraksi Demokrat mengatakan, mereka sudah tidak percaya lagi dengan kinerja, Sekwan DPRD BS. Sehingga, dilakukan penyegelan ruangannya. Salah satu bentuk ketidak percayaan mereka terhadap Sekwan yakni, Sekwan masih masuk kerja padahal, sudah di Plhkan. Penyegelan ini merupakan kesepakatan bersama ke 25 anggota DPRD Kabupaten BS. Bahkan, pihanyak berjanji tidak akan membuka ruangan Sekwan apabila belum dilakukan pergantian.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here