Beranda Bengkulu Selatan RPJMD BS Memuat Visi Misi Bupati

RPJMD BS Memuat Visi Misi Bupati

54
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Ketua DPRD BS, Barli Halim SE, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2021-2026 berlokasi di Gedung Pemuda Manna, Barli Halim SE, Kamis ( 24/06).

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD BS, Barli Halim, SE mengatakan, RPJMD merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah untuk jangka periode selama lim tahun yang berisi penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah dengan berpedoman pada RPJMD. Pihaknya juga siap mendukung pembangunan daerah sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam membangun daerah untuk mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS,’’ ungkap Barli.

Terpisah, Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE, MM mengapresiasi, apa yang disampaikan Ketua DPRD BS, Barli Halim,SE dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten BS. Dirinya berharap DPRD bisa membantu dan terus mensuport dalam pembangunan di Kabupaten BS.

“Tanpa ada keterlibatan semua pihak tidak akan tercapai pembangunan yang diharapkan. Oleh karena itu juga mengharapkan dukungan pihak Provinsi Bengkulu yang telah hadir dalam Musrenbang ini,’’ pesan Gusnan.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here