Beranda BERITA UTAMA Roy Bunuh Hengky Karena Cemburu

Roy Bunuh Hengky Karena Cemburu

9325
0

Korban Dihabisi
IST/RKa
AMANKAN: Pelaku berhasil diamankan tim Totaici Polres BS, Jumat (07/01) sekira pukul 05.30 WIB.

RADARKAUR.CO.ID, BENGKULU SELATAN (BS) – Penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) memastikan bahwa motif bunuh Hengky karena cemburu. Kepada penyidik ia mengaku bahwa korban masih sering berkomunikasi dengan istrinya, yang sekarang sudah ia cerai. Ia pun mengaku bahwa mantan istri dan korban sempat berpacaran saat mereka sama-sama belum menikah.

Roy Hari Fernando (31) warga jalan SMA Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna, Jumat (7/1) dini hari ditangkap Tim Totaici Polres BS dan Jatanras Polda Bengkulu di salah satu kosan daerah Jalan Hibrida 12 Bengkulu.

BACA JUGA :

Sementara itu, Hengky S Laksamana (33) warga Perumahan Kayu Kunyit Bengkulu Selatan adalah Tenaga honorer di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Ia meninggalkan satu orang Istri, Sinta (30) juga dua orang anak.

Anak pertama berusia berusia 12 tahun, duduk di bangku kelas VIII SMP, sedang satu orang lagi belum sekolah, buah dari pernikahan mereka yang telah berumur selama 13 tahun.

“Ya dia (Hengky, red) suami dari keponakan kami. Saat ini kami sedang berada di rumah orang tua mendiang di Desa Kayu Kunyit, Bengkulu Selatan,” ujar Uldiman (59) warga Desa Durian Sebatang Kecamatan Kedurang Hili Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (7/1).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here