Beranda Berita Utama Rolan Haidi Plt Inspektur, Abdi Hartawan Plt Kadishub

Rolan Haidi Plt Inspektur, Abdi Hartawan Plt Kadishub

1121
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Guna mengisi kekosongan jabatan terhadap Kepala Inpsektur Daerah Kabupaten Kaur dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Kaur, Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH telah menunjuk dua orang pelaksana tugas (Plt). Yakni Drs.Rolan Haidi sebagai Plt Inspektur dan Drs.H.Abdi Hartawan,MM sebagai Plt Kadishub Kaur. Rolan menggantikan Three Marnope,S.Pd yang sudah pindah tugas ke Pemprov Bengkulu. Sedangkan Abdi mengisi jabatan yang ditinggal Anuar Sanusi,S.Pd akibat tersandung kasus dugaan korupsi bus sekolah.

“Penunjukan pejabat pelaksana tugas ini untuk mengisi kekosongan jabatan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Arsal Adelin,S.Pd,M.Pd Minggu (24/6).

Dikatakan Arsal, penunjukan Plt jabatan ini dalam rangka mengoptimalkan kinerja para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. Dengan penujukan plt bisa mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kaur. Selain itu juga penujukan plt sesuai kebutuhan organisasi.(**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here