Beranda Berita Utama Yang Ter Rokok Emas

Rokok Emas

304
0


Kertas linting rokok dari emas

MEROKOK bisa dibilang kebiasaan yang mahal. Untuk membeli satu bungkus rokok, biasanya harus mengeluarkan uang belasan ribu rupiah. Namun uang yang keluar akan lebih banyak jika merokok dengan “Shine Papers”, sebuah produk kertas untuk membungkus tembakau.

Kertas pembungkus ini, bukan seperti kertas rokok pada umumnya. Shine Papers terbuat dari emas 24 karat. Merokok dengan kertas emas ini sedang jadi tren di kalangan kaum kaya di Amerika Serikat. Mereka ternyata punya banyak cara untuk ‘membakar uang’.

Produk unik ini diciptakan oleh Dave D. Sampai sekarang baru dipasarkan di Charleston, South Carolina dan Las Vegas. Menurut Dave, produknya cukup banyak peminat meskipun ia tak menyarankan untuk menggunakannya setiap hari, karena harganya yang cukup mahal.

Untuk satu kemasan kecil, harganya US $65 atau sekitar Rp 753.000. Dave mengungkap kalau sensasi merokok menggunaka kertas emas tersebut akan sangat berbeda dari rokok biasa. Meskipun begitu sampai saat ini, belum diketahui secara jelas efek kesehatan merokok dengan kertas emas ini.(*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here