Beranda Berita Utama Rohidin Kuasai 10 Kecamatan

Rohidin Kuasai 10 Kecamatan

85
0


BINTUHAN – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wagub Bengkulu Rohidin Mersyah-Rosjonsyah meraup suara terbanyak di Kabupaten Kaur. Mengalahkan dua Paslon lainnya, Helmi Hasan-Muslihan DS dan Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi. Dengan mengantongi 28.633 suara (45,45 persen). Helmi-Muslihan memperoleh 19.202 suara (30,48 persen) dan Agusrin-Imron mendapat 15.162 suara (24,06 persen). Dari total suara masuk 62.997. Sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Kaur 88.990.
Rohidin-Rosjonsyah unggul di 10 kecamatan. Dari 15 kecamatan yang ada di Kaur. Rohidin-Rosjonsyah menang di Kaur Selatan, Kaur Tengah, Kaur Utara, Kinal, Luas, Lungkang Kule, Muara Sahung, Padang Guci Hilir, Semidang Gumay dan Tetap.

“Alhamdulillah, dari hasil hitung cepat untuk Pemilihan Gubernur-Wagub, Rohidin-Rosjonsyah hampir menang 50 persen di Kaur. Atas nama tim pemenangan, kami ucapkan banyak terima kasih dengan masyarakat Kaur,” terang Ketua Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah, Kasmi Harasti, Kamis (10/12).

Menurut Kasmi, kemenangan yang ada adalah amanah dari masyarakat. Insya Allah akan melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu ke depan. Ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh simpatisan, tim pemenagan yang ada di Kaur. Tim yang sudah bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan Rohidin-Rosjonsyah. Ia meminta seluruh simpatisan tidak jamawa. Karena kemenangan yang ada sesungguhnya kemenangan masyarakat Provinsi Bengkulu. (ujr)

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here