Beranda Pendidikan RKa dan PAUD Rancang Lomba

RKa dan PAUD Rancang Lomba

91
0
BAHMAN/RKa
BERSAMA : Kades Sukaraja Kecamatan Tetap, Kasim berfoto bersama guru dan anak-anak PAUD Pelita Hati, Selasa (16/3).

TETAP – Untuk meningkatkan kreatifitas pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan melakukan kegiatan seperti lomba mewarnai. Lomba ini diharapkan dapat digelar oleh Harian Radar Kaur (RKa) bersama Pengelola PAUD di wilayah Kecamatan Tetap. Ini disampaikan Pengelola PAUD Pelita Hati Tetap, Hermiyanti, Selasa (16/3).

“Dengan melakukan aktifitas kegiatan lomba mewarnai dapat meningkatkan kreatifitas pada anak-anak,” katanya.

Selain itu, melalui program kegiatan anak-anak dapat berpikir dengan menyajikan warna baru melalui lomba. Dan anak-anak pun dapat berkreasi dan memberanikan dirinya dengan peserta PAUD lainnya.

“Dengan lomba dapat memberanikan diri ketika dalam suasana yang ramai. Dan anak pun dapat berkreasi. Untuk rencana kegiatan akan disampaikan Pengelola PAUD lainnya,” ucapnya.

Sementara Kades Sukaraja, Kasim mengatakan, sangat mendukung bila RKa dan Pengelola PAUD melakukan kegiatan lomba mewarnai. Melalui lomba tentunya dapat menambah wawasan pada anak usia dini. Serta memberanikan diri dan anak-anak pun dapat memperlihatkan hasil karyanya sendiri.

“Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaraja sangat memberikan dukungan dalam kegiatan lomba mewarnai. Namun bila ini terwujud tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” jelasnya. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here