Beranda Politik dan Hukum Rismadi Ketua DPC Hanura

Rismadi Ketua DPC Hanura

663
0
Rismadi

radarkaur.id || BINTUHAN – Rismadi dipercaya menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kaur. Dengan Sekretaris Tri Putra Wahyuni. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu Partai Hanura nomor 001/ B.2/DPD-HANURA/BKL/VII/2020 tentang susunan pengurus DPC Hanura Kabupaten Kaur masa bakti 2020-2025.

“Amanah yang dipercayakan akan diemban sebaik mungkin. Dengan kemampuan yang ada, saya akan membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Kaur,” tegas Rismadi, semangat, kemarin (28/7).

SK Ketua DPC Hanura diterimaya Selasa (28/7). Dengan telah menerima SK, tugas berat menunggu para kader Partai Hanura. Karena sebentar lagi akan menghadapi Pilkada pada 9 Desember. Sesuai dengan rekomendasi DPP, untuk Pilkada Kaur, Hanura berkoalisi dengan Partai Golkar. Seluruh kader partai wajib untuk berjuang bersama-sama dalam pemenangan pasangan yang diusung.
Dengan kepengurusan baru Partai Hanura terbentuk, kekompakan yang ada mesti tetap dipertahankan. Untuk mengibarkan bendera Partai Hanura di seluruh penjuru Kabupaten Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here