Beranda Lintas Kecamatan Risma Desa Diminta Aktif

Risma Desa Diminta Aktif

46
0

RADARKAUR.ID – Di bulan suci Ramadan, Camat Semidang Gumay, Hazairin, S.Pd berharap agar Remaja Islam Masjid (Risma) yang ada disetiap desa di Kecamatan Semidang Gumay untuk aktif. Selain menjadikan suasana Ramadan di desanya bisa lebih hidup, hal tersebut juga bertujuan dapat untuk mengisi waktu sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Jadi harapan saya, daripada nongkrong tak jelas. Lebih baik waktu menunggu berbuka puasa dihabiskan dengan kegiatan yang bermanfaat. Seperti kegiatan keagamaan. Karenanya pengurus Risma di tiap desa mesti aktif,” sampai Camat, Minggu (18/4).

Dengan aktifnya pengurus Risma, diharapkan dapat merangkul pemuda desa untuk melakukan hal yang bermanfaat. Misalnya menggelar pengajian agama, atau sekedar kerja bakti membersihkan lingkungan desa. Selain mengisi waktu menunggu berbuka puasa, lewat hal ini juga diharap bisa mempererat tali silaturahmi di kalangan remaja.

“Banyak kegiatan bermanfaat yang bisa digelar Risma, apalagi selama bulan Ramadan ini. Harapannya bisa mencegah terjadi hal yang tak diinginkan,” harap Hazairin. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here