Beranda Berita Utama Risma dan Karang Taruna Aksi ke Jalan

Risma dan Karang Taruna Aksi ke Jalan

433
0

Indonesia Untuk Palestina

RADARKAUR.ID – Bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Negera Palestina, yang kini tengah berjuang merebut kemerdekaan dari kaum Zionis. Dua organisasi pemuda di ex-Kaur Tengah turun ke jalan, untuk menyampaikan orasi dukungan serta penggalangan dana.

Keduanya yakni Risma Al-Iman Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah dan Karang Taruna Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sebagai saudara kami di Palestina, yang kini tengah berjuang merebut kemerdekaan. Apalagi kita bangsa Indonesia, juga sebelumnya berjuang untuk merdeka. Dana yang kami himpun nantinya akan kami salurkan kepada mereka,” sampai Ketua Risma Al-Iman Desa Pajar Bulan, Jovi Bangsawan pada RKa, Rabu (19/5).

Terpisah, Kades Pajar Bulan, Kamri Yanto memberikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan pemuda desanya. Secara pribadi, dirinya mengecam atas apa yang dilakukan kaum Zionis kepada umat Islam di Palestina. Ia mengajak, agar sama-sama mendoakan warga negara Palestina.

“Tentu sebagai orang yang dituakan di desa, kami merasa beruntung memiliki anak-anak muda seperti mereka. Sebagai seorang beragama Muslim, saya mengecam aksi kaum Zionis. Mari kita doakan saudara kita disana,” tutup Kades. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here