Beranda Selebriti Rindu Hibur Penonton

Rindu Hibur Penonton

62
0

PENYANYI R&B Sania mengaku rindu tampil menghibur penonton secara langsung. Pasalnya, dengan adanya pandemi Covid-19 semua aktivitas menjadi terbatas, hanya bisa dilakukan secara virtual.

“Bukan kangen lagi. Sudah lemes deh. Secara walau jarang di televisi tapi masih show di off air di acara-acara tertentu. Tapi sejak pandemi ini kita sebagai seniman kasihan banget,” kata Sania ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun ‘Santai’ itu mengungkapkan, sudah sekitar 10 bulan hanya berdiam diri di dalam rumah. Ia berharap di tahun 2021 virus Corona segera berakhir, sehingga ekonomi menjadi lebih baik.

“Nasib kita aduh dead banget. Mudah-mudahan 2021 ini akan menjadi tahun yang sukses buat kita, lebih sehat untuk kita, dan lebih berkah dan bahagia,” ujar dia.

Pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati menuturkan, selama pandemi tidak ada kegiatan yang dilakukan, yakni hanya berdiam diri di rumah.

“Selama ini pandemi kegiatan ngapain aja? Saya pikir kegiatannya sama dengan yang lain juga. Kita tiba-tiba nggak bergaul, nggak boleh silaturahmi, pake masker, nggak boleh berkarya, nggak boleh melakukan banyak hal, yaa secara mental stres juga,” ucapnya.

Agar tidak bosan selama berdiam diri di rumah, Sania rutin untuk latihan vokal. Ya, satu-satunya hiburan mengisi wakti di rumah adalah dengan menyanyi.

“Kemarin sih masih ada latihan vokal tapi nggak sering-sering karena biar gimana juga aku lakuin biar ada hiburan karena aku nggak boleh pergi ke kafe, ngumpul. Dan aku juga takut banget jadi lebih banyak di rumah,” tukasnya. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here