Beranda Berita Utama Ribut Antar Desa, Lima Pemuda Terkena Sabetan Sajam

Ribut Antar Desa, Lima Pemuda Terkena Sabetan Sajam

6677
0
Ist/RKa
DIRAWAT: Para pemuda yang terlibat tawuran mengalami luka sabetan senjata tajam, saat dirawat di Puskesmas Nasal, Minggu (29/8).

RKa ONLINE, NASAL – Terjadi perkelahian antara pemuda Desa Tebing Rambutan melawan Pemuda Desa Merpas Kecamatan Nasal, Mingu (29/8) pukul 05.00 WIB. Buntut dari perkelahian inilima pemuda mengalami luka diduga terkena sabetan senjata tajam (sajam). Tiga pemuda dari Desa Merpas dan dua pemuda dari Desa Tebing Rambutan. Sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Muara Nasal guna mendapatkan perawatan.

Tiga pemuda Merpas tersebut yakni, Arbiando (23) luka di bagian kepala (8 jahitan), Alan Saputra (18) luka bagian kepala sebelah kiri (1 jahitan) dan tangan sebelah kiri (5 jahitan) dan Miko Yusirman (23) luka di kepala (3 jahitan) serta kening lebam.

Sedangkan dua pemuda Desa Tebing Rambutan yang dirawat yakni, Ferizon (20) mengalami luka di bawah pergelangan tangan kanan beserta jari dan Ferdo Firmansyah (18) luka di bagian dua lengan, luka lecet di bagian belakang dan jari tangan.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto membenarkan, bahwa ada kejadian perkelahian diduga memakai senjata tajam di Pantai Laguna. Ada tiga koban dari Desa Merpas dan dua korban dari Desa Tebing Rambutan. Semua korban sudah mendapatkan perawatan medis.

“Benar ada kejadian perkelahian antara pemuda. Buntut perkelahian itu memubuat salah seorang orang tua pemuda tidak terima. Sehingga mendatangi lawan anaknya dengan membawa golok. Akibatnya ada pemuda yang mengalami luka. Saat ini yang bersangkutan telah kami amankan di Polsek Muara Nasal,” jelasnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here