Beranda Berita Utama Reses Masa Sidang Kedua, Samsu Amanah Serap Aspirasi Masyarakat Kaur

Reses Masa Sidang Kedua, Samsu Amanah Serap Aspirasi Masyarakat Kaur

465
0
Isnay/RKa
RESES: Waka I DPRD Provinsi Bengkulu saat berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka reses masa sidang kedua tahun 2021.

RKa ONLINE, KAUR – Masa jeda sidang kedua tahun 2021 dimanfaatkan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah,S.Sos untuk menyerap aspirasi dan menjaring informasi terhadap kebutuhan, masukan ataupun keluhan masyarakat yang diwakilinya.  Sekretaris Jenderal DPD tingkat I Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini melakukan pertemuan dengan masyarakat Kabupaten Kaur.

Ketua DPRD Kabupaten Kaur periode 2009 – 2014 ini mengatakan, sangat senang dengan antuasias masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan usulan untuk pembangunan. Dalam kegiatan menjaring aspirasi dan informasi dari masyarakat itu dilakukan secara tanya jawab secara dinamis.

“Banyak pertanyaan dan usulan serta masukan yang diberikan oleh masyarakat. Sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, tentu saya akan mengawal dan memperjuangkan usulan. Seperti perbaikan infrastruktur terutama jalan, jembatan, serta fasilitas umum lain. Termasuk tadi ada pertanyaan dari kaum pemuda tentang kegiatan kepemudaan. Aspirasi yang saya dapat dari masyarakat ini akan saya bawa dalam rapat bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu, sehingga dapat menjadi perhatian dalam program pembangunan tahun 2022, “ ungkapnya.

Pantauan Radar Kaur, beberapa perwakilan masyarakat berharap agar aspirasi yang disampaikan mendapat tindak lanjut. Seperti yang disampaikan Rudi dan Pitri Gusti warga Desa Selika 2 Kecamatan Tanjung Kemuning yang mengusulkan supaya jembatan gantung menuju sentra perkebunan ditingkatkan menjadi jembatan permanen. Agar dapat dilintasi dengan kendaraan roda empat untuk mengangkut hasil perkebunan, seperti kepala sawit.





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here