Beranda Lintas Kecamatan Remaja Dibawa Bangsa Dedemit

Remaja Dibawa Bangsa Dedemit

39
0

RADARKAUR.ID – Sudah memasuki hari ke -9 Ni (16) warga Kecamatan Maje yang hilang belum ditemukan. Sekadar mengingatkan, Ni meninggalkan rumah Sabtu (3/4) pukul 05.00 WIB meninggalkan rumahnya tanpa diketahui arahnya. Ni meninggalkan rumah setelah pulang berobat dari rumah sakit di Provinsi Bengkulu.

Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pihak keluarga besar. Mulai mencari ke berbagai lokasi. Sampai mencari petunjuk orang pintar juga telah dilakukan. Bahkan beredar isu, Ni dibawa oleh bangsa dedemit. Sehingga tidak bisa ditemukan, karena tidak bisa dilihat dengan mata.

“Anak saya belum ditemukan sejak meninggalkan rumah. Kami khawatir, karena sampai kini tidak jelas keberadaannya. Saya berharap kepada semua pihak bisa membantu kami,” ungkap La (54) orang tua Ni sedih.

Terpisah, Sekdes Wayhawang Hermansyah membenarkan, ada keluarganya yang pergi meninggalkan rumah belum diketahui keberadaannya. Mereka juga telah berusaha untuk mencari tahu keberadaan Ni. Sayangnya sampai kini Ni masih saja belum dijumpai. Bahkan, pondok/dangau sawah dan ladang tidak luput diperiksa.

“Setiap hari baik siang dan malam puluhan masyarakat membantu mencari Ni. Tapi sudah satu minggu upaya ini belum membauhkan hasil,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here