Beranda Advertorial Relawan Gusril – Medi Deklarasi Pemenangan

Relawan Gusril – Medi Deklarasi Pemenangan

220
0
IST/RKa
BERSAMA G-M : Relawan Gusril – Medi (G-M) wilayah Kecamatan Kinal, Selasa malam (19/8).

KINAL – Relawan Bakal Calon (Balon) Bupati-Wabup Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Medi Yuliardi,ST wilayah Kecamatan Kinal melakukan deklarasi dukungan, Selasa malam (19/8). Relawan menilai jika kepemimpin Gusril Pausi perlu dilanjutkan. Supaya program yang akan dan sudah berjalan bisa tuntas.
“Relawan sudah bulat mendukung dan memenangkan pasangan Gusril – Medi (G-M),” ungkap Ketua Relawan Kecamatan Kinal, Adenan, Rabu (19/8).
Menurutnya, selama ini Gusril sudah berupaya dan bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Kaur lebih maju. Sehingga relawan sangat mendukung Gusril kembali mencalonkan diri.
“Pilihan relawan ini sudah tepat, membuktikan bahwa pasangan Gusril- Medi adalah pasangan yang tepat dan terbaik. Kami selaku relawan berkomitmen akan memenangkan Gusril-Medi di Pilkada 9 Desember,” lanjut Adenan.
Dalam kesempatan deklarasi dukungan relawan Kinal, Gusril didampingi Medi mengaku terharu sekaligus mengucapkan terima kasih. Atas semangat relawan dan masyarakat yang kembali menginginkannya melanjutkan kepemimpinan di Bumi Se’ase Seijean.
“Saya ucapkan terima kasih kepada relawan dan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan Medi untuk maju kembali di Pilkada Kaur,” sampai Gusril disambut tepuk tangan relawan.(med/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here