Beranda Lifestyle Rela Lepas Harry Kane

Rela Lepas Harry Kane

44
0


RKa ONLINE, JAKARTA – Masa depan Harry Kane sudah semakin jelas, setelah Presiden Tottenham, Daniel Levy, memberikan jalan untuk pindah. Tawaran 160 juta poundsterling dari Manchester City kemungkinan besar akan diterima oleh Tottenham.

Diberitakan Daily Mail pada Kamis (22/7), sempat mengeluarkan pernyataan kalau apa yang diinginkan klub mungkin tak selamanya bisa terwujud. Pernyataan ini langsung dikaitkan dengan kemungkinan Spurs melepas Kane.

The Citizens sudah memberikan tawaran fantastis dengan Kane dengan gaji sebesar 400.000 poundsterling per minggunya. Kakak yang juga agen dari Kane, Charlie juga menyebut jika sang adik akan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Sebelumnya pihak Tottenham terus berusaha untuk menahan strikernya itu agar tidak pindah. Termasuk pelatih anyar Nuno Espirito yang telah menyebut jika ingin membangun skuad bersama Kane.

Namun keinginan Kane untuk pergi dari London sepertinya sulit untuk terbendung. Sejak akhir musim lalu kapten Timnas Inggris itu sudah membuat pernyataan kalau akan pergi meninggalkan Tottenham demi mendapatkan gelar juara.

Sementara itu sebagai pengganti Kane, Tottenham akan mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Jesus. Bomber muda asal Brasil itu musim lalu sulit menembus skuad utama City meski ketika itu Pep Guardiola membutuhkan sosok striker. (VYT/FIN)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here