Beranda Bengkulu Selatan Rapat Paripurna Dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu

Rapat Paripurna Dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu

58
0
REGA/RKa
BUKA : Rapat Paripurna Istimewa HUT BS ke-72 dibuka langsung oleh Ketua DPRD BS, Barli Halim,SE, Senin (08/02).

BENGKULU SELATAN (BS) – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar rapat paripurna hari jadi Kabupaten BS yang ke-72, Senin (8/3). Rapat paripurna berlangsung di ruang rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD BS, Barli Halim,SE dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rosjonsyah, Bupati BS, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati BS, Rifai Tajudin dan lain-lainnya. Sebagai tanda pembukaan HUT Kabupaten BS, diiringi nyanyian lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD BS, Barli Halim mengatakan, sebagai bentuk peringatan hari jadi Kabupaten BS yang ke-72, pihaknya menggelar rapat paripurna dengan tamu undangan terbatas dan wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Tidak hanya itu saja, bagi peserta yang tidak menggunakan Prokes maka tidak diperbolehkan untuk hadir di dalam rapat tersebut.

“Kegiatan ini pesertanya dibatasi. Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya, meskipun HUT BS tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Dirinya mengaku senang, pasalnya dalam acara rapat paripurna Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah diwakili Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rosjonsyah bisa ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten BS yang ke-72. Dengan menghadiri rapat paripurna HUT BS.

“Sangat senang atas hadirnya Wakil Gubernur di rapat paripurna HUT Kabupaten BS yang ke-75,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here