Beranda Berita Utama Rambut Kemaluan Ampuh Usir Tuyul

Rambut Kemaluan Ampuh Usir Tuyul

61
0


RKa ONLINE – SEKSOLOG Indonesia Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menceritakan pengalamannya mengusir tuyul, yang kerap mencuri uangnya di tempat praktik.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Dokter Boyke melakukan ritual agar bisa melihat penampakan tuyul yang setiap hari mengambil uangnya, dua sampai tiga lembar per hari.

“Jadi setelah saya membuktikan sendiri kalau yang mengambil uang saya itu tuyul, saya kemudian bertanya kepada kiai bagaimana mengusir tuyulnya,” kata Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube belum lama ini.

Sebagai seorang dokter Inpres sekitar tahun 1982 sampai 1985, uang Rp1.500 sampai Rp2.000 sangat berarti. Uang itu merupakan hasil pembayaran pasien saat konsultasi di luar jam kerja Dokter Boyke yang juga menjabat kepala Puskesmas Palasa di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

“Kalau uang saya setiap hari dicuri tuyul kan sedih juga ya. Apalagi itu hasil kerja keras saya buka praktik di luar jam kerja di Puskesmas untuk bayar cicilan mobil, beli perlengkapan praktik, dan lainnya,” tuturnya.

Setelah berkonsultasi dengan sang kiai, Dokter Boyke diminta menyediakan dua benda yaitu bawang putih dan rambut kemaluan. Kemudian disuruh diletakkan dalam tas uang. Mendengar permintaan itu, Boyke merasa aneh. Namun, dia tetap mengiyakan permintaan tersebut.

“Saya taruh bawang putih dan satu rambut kemaluan saya di tas. Ajaib. Setelah itu, uang saya selalu utuh dan tidak hilang lagi,” kata Dokter Boyke semringah.

Sebelumnya Dokter Boyke melihat penampakan tuyul setelah puasa putih tiga hari. Tepat di malam Jumat, Boyke diminta kiai membaca Al-Qur’an Surat Al-Jinn. Setelah itu tetiba Dokter Boyke tertidur.

Di antara sadar dan mimpi, Boyke melihat penampakan makhluk gaib seperti bayi baru lahir, kepala gundul, telanjang, badannya hitam. Makhluk gaib yang ternyata tuyul itu kemudian bermain di lemari Dokter Boyke, joget-jogetan, menari, menyanyi. Mereka naik turun dan setelah itu masuk ke dalam laci tempat Boyke menyimpan uangnya lewat lubang kunci. Saat masuk lewat lubang kunci itu, tuyulnya berubah seperti asap. (esy/jpnn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here