Beranda Politik dan Hukum Rakor Pilkades Bersama Tripika Kaur Utara

Rakor Pilkades Bersama Tripika Kaur Utara

135
0
HERPIN/RKa
RAKOR PILKADES : Tripika Kaur Utara koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Kaur Utara, Selasa (23/2).

KAUR UTARA – Selasa (23/2) pukul 10.00 WIB, dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) Pilkades bersama unsur Tripika di Kecamatan Kaur Utara. Kegiatan dihadiri Plt Camat Kaur Utara Joliansyah, S.IP, Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo dan Babinsa Koramil 408/02 Kaur Utara. Hadir juga Kepala Puskesmas Padang Guci Gusmidiansyah, SKM, Kades/ Pjs Kades Se- Kecamatan Kaur Utara.

Dalam sambutan, Plt Camat Kaur Utara Joliansyah mengingatkan panitia Pilkades agar melaksanakan demokrasi di tingkat terendah ini disesuaikan juknis dan Perbup.

Sementara Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo memberi penekanan kepada seluruh panitia Pilkades agar benar- benar mempersiapkan secara matang.

“Supaya seluruh panitia menerapkan Prokes secara ketat. Terutama pada saat pelaksanaan Pilkades, menyiapkan tempat mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menyediakan masker dan menjaga jarak,” ungkap Kapolsek.

Ia juga mengingatkan panitia Pilkades dalam pembuatan TPS agar memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

“Panitia diharapkan untuk dapat selalu berkoordinasi dengan Polsek Kaur Utara dalam setiap kegiatan tahapan Pilkades,” demikian Kapolsek.

Pada sesi tanya jawab, selaku Ketua Panitia Pilkades Gunung Agung, Kulman menyarankan agar sebelum penditribusian logistik ke desa-desa agar dicek terlebih dahulu sesuai dengan daftar list. Agar tidak ada kekurangan logistik. Sementara Ketua panitia Guru Agung I, Ukman, menanyakan tarif rapid test.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here