Beranda Pendidikan Rabu, SDN 8 Kaur Tatap Muka

Rabu, SDN 8 Kaur Tatap Muka

84
0

SEMIDANG GUMAY- Setelah kurang lebih 14 hari menjalani pengalihan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Rabu (18/11), SDN 8 Kaur Desa Sukamerindu Kecamatan Semidang Gumay kembali melaksanakan KBM tatap muka disekolah. Hal tersebut mesti dilakukan mengingat, untuk mematang persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil yang dijadwalkan pada 31 November mendatang.

“Insha Allah tatap muka dilangsungkan kembali hari Rabu. Karena sebentar lagi ulangan banyak yang harus disiapkan,” ujar Kepsek, Darlan, S.Pd pada RKa, Senin (16/11).

Sebelum kembali dimulainya KBM tatap muka disekolah. Pihaknya akan terlebih dahulu melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah. Terkait persiapan PAS ganjil, saat ini dewan guru telah mulai menyusun soal ujian. Mengingat pembuatan soal dikembalikan kepada sekolah. Lantaran berbedanya pencapaian akademik di setiap satuan pendidikan.

“Rencananya sekolah akan disterilkan dulu. Dan terkait ulangan sudah mulai persiapan membuat soal. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya berjalan lancar,” tutup Kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here