Beranda Berita Utama PWI Kaur Berduka Cita

PWI Kaur Berduka Cita

780
0

RADARKAUR.ID – Insan pers di Kabupaten Kaur berduka cita. Dalam sehari dua wartawan meninggal dunia, Minggu (18/4). Salah satunya Albertus Yudi Pratama, Wartawan Harian Rakyat Bengkulu wilayah Kabupaten Kaur sekaligus Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Kaur. Almarhum meninggal dunia pukul 10.00 WIB saat menuju Puskesmas Bintuhan. Dugaan sementara Albertus meninggal akibat terkena serangan jantung. Dan sekitar pukul 08.00 WIB, wartawan salah satu media online, Marzan Bin Buyung Umar meninggal di RSUD Kaur.

Atas wafatnya dua orang insan media, PWI Kaur mengucapkan belasungkawa dan mengingat kedua almarhum semasa hidup banyak bergaul. Apabila ada kesalahan pada ucapan dan tindakan, atasnama PWI mohon dimaafkan.

“Kadua almarhum orangnya baik dan bergaul, serta memiliki banyak gagasan serta rajin beribadah. Dengan telah menghadap yang maha kuasa maka kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk mendoakan almahrum serta memaafkan apabila ada kesalahan almahrum,” kata Ketua PWI Daspan Haryadi. SIP.

Dikatakan Ketua PWI, wafatnya Albertus sangat mendadak. Dugaan penyebab meninggalnya karena serangan jantung. Meskipun sebelumnya tidak ada riwayat sakit jantung. Jenazah dikebumikan di TPU Pekan Sabtu Kota Bengkulu, Senin (19/4) pukul 10.00 WIB. Sementara Marzan meninggal lantaran sakit gula (kencing manis) yang sudah lama dideritanya. Ia sudah dimakamkan di TPU Gedung Sako, Minggu siang.

“Insya Allah kedua almarhum khusnul khotimah dan segala amal ibadah diterima disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkannya bisa tabah dan tawakal,” tutup ketua PWI.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here