Beranda Lintas Kecamatan Puskesmas Perlu Dukungan Desa

Puskesmas Perlu Dukungan Desa

66
0
DEDI JULIZAR/RKa
PUSKESMAS LINAU: Aktivitas di Puskesmas Linau saat jam kerja, Sabtu (31/10).

MAJE – Untuk semakin sukses dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Maka Puskesmas Linau perlu dukungan dari pemerintahan tingkat desa. Sebab dengan kekompakan dalam dukungan tugas, Puskesmas akan bisa beraktivitas secara maksimal. Ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Linau Rosmita, SKM.

“Kami melaksanakan tugas sifanya pelayanan. Jika ada partisiapasi dari berbagai pihak maka tugas kami akan bisa sukses. Baik itu secara program di desa, maupun kegiatan pelayanan keseharian,” ujarnya.

Oleh sebab itulah, sebut Kepala Puskesmas Linau, kerjasama lintas sektor memang harus makin ditingkatkan. Karena dengan hal itu kegiatan yang mereka lakukan bisa berjalan baik. Untuk sampai saat ini memang kegiatan Puskesmas di desa – desa berjalan baik dan maksimal. Bahkan, beberapa waktu lalu Puskesmas Linau menjadi terbaik IV dalam lomba video Pusyandu Lansia.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Karena itulah saya selalu mengajak semua pihak dalam beberapa program yang kami lakukan saling mendukung,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here