Beranda Lintas Kecamatan Puskesmas Mentiring Dibangun Dua Lantai

Puskesmas Mentiring Dibangun Dua Lantai

48
0

RKa ONLINE, SEMIDANG GUMAY – Dalam rangka meraih akreditasi, Puskesmas Mentiring Kecamatan Semidang Gumay, melakukan pembangunan gedung baru yang didesain dua lantai. Pengerjaan saat ini sampai pada pembentukan rangka bangunan. Diharapkan dengan meningkatnya sarana, juga diiringi dengan peningkatan fasilitas serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah. Usul kami untuk pembangunan gedung baru yang didesain dua lantai akhirnya terealisasi. Salah satuannya untuk meraih akreditasi. Harapan dan sasaran kedepan Puskesmas Mentiring, tak hanya memiliki gedung yang megah, namun juga peningkatan pelayanan bagi masyarakat Kecamatan Semidang Gumay,” ujar Kepala Puskesmas (Kapus) Yawatitus, S.KM, Amd.Keb pada RKa, Rabu (30/6).

Yawatitus bercerita, beberapa waktu sebelumnya mengajukan usul pengadaan gedung, pihaknya sempat kebingungan terkait lahan pembangunan. Pasalnya, menurut Kapus, untuk saat ini, mendapatkan hibah lahan bukanlah sesuatu yang mudah.

“Setelah kami telusuri, ternyata Puskesmas Mentiring memiliki aset tepat disebelah kantor camat. Alhamdulillah masalah lahan terpecahkan, dan kini pembangunan telah dilakukan,” pungkasnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here