Beranda Berita Utama Puskesmas Linau Juara Lomba Tingkat Nasional

Puskesmas Linau Juara Lomba Tingkat Nasional

76
0

MAJE – Puskesmas Linau berhasil menjadi juara III lomba foto dan juara IV video tingkat nasional dengan tema “Yuk…Sayangi Lansia”. Prestasi ini menjadi penyemangat Puskesmas Linau lebih sungguh-sungguh mengabdi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah memang kami mewakili Kaur untuk mengikuti lomba foto dan video tingkat nasional dengan tema Yuk…Sayangi Lansia,” ungkap Kepala Puskesmas Linau, Rosmita, SKM.

Lanjutnya, semoga saja predikat ini dapat menambah semangat jajarannya dan masyarakat sebagai pendukung program untuk lebih baik lagi. Bagi pihaknya, bukanlah prestasi yang dikejar. Tapi berhasilnya suatu kegiatan di lapangan menjadi kepuasan tersendiri. Karena, merasa kehadiran mereka berarti untuk masyarakat.

“Prestasi itu hanya predikat. Terpenting itu bagi kami, masyarakat bisa merasakan manfaat program yang dilakukan. Sehingga tujuan utama program yang dilaksanakan bisa benar-benar dirasakan masyarakat,” sebut dia.

Dia juga mengakui dukungan dari desa dan instansi yang ada di Kecamatan Maje sangat membantu Puskesmas dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.(mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here