Beranda Berita Utama Yang Ter Pulau Kucing

Pulau Kucing

71
0

JEPANG merupakan negara yang memiliki kebudayaan yang unik. Selain itu, Negeri Sakura itu selalu menjadi destinasi wisata dari berbagai penjuru dunia.
Selain menyimpan kebudayaan yang asri, Jepang juga dikenal memiliki pulau kucing. Bernama Aoshima, pulau seluas 1,6 kilometer ini memiliki ratusan kucing liar yang lucu-lucu.

Pulau itu sudah dihuni sejak 380 tahun lalu yang merupakan kampung nelayan yang memanfaatkan kucing untuk mengusir tikus. Kini, sejak merebaknya kabar mengenai pulau kucing tersebut, wisatawan mancanegara terus berdatangan untuk melihat kucing-kucing tersebut.

Untuk menuju ke sana, wisatawan bisa menaiki feri selama 30 menit dari lepas pantai Kota Ehime. Nah, bagaimana kamu? tertarik untuk ke pulau kucing di Jepang. Kalau iya, jadikan destinasi itu sebagai rencana kamu traveling setelah pandemi ya.
Namun, untuk mengobati rasa gemas terhadap kucing kamu bisa kok pelihara kucing di rumah. Selain bisa dijadikan teman, bermain dengan kucing dinilai bisa mengurangi stres karena rutinitas lho.

Makanya, rawatlah kucing peliharaan kamu di rumah dengan benar. Kalau perlu, berikan makanan kucing yang penuh akan nutrisi dan energi, seperti Muezza.
Makanan kucing itu sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.
Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.(net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here