Beranda Berita Utama Pulang Berobat Remaja Maje Hilang

Pulang Berobat Remaja Maje Hilang

471
0

MAJE – Pulang berobat dari rumah sakit jiwa di Provinsi Bengkulu. Remaja salah satu desa di Kecamatan Maje inisial Ni (16) diduga hilang. Ni pergi dari rumah orang tuanya tanpa pamit, Sabtu (3/4) pukul 05.00 WIB. Berdasarkan informasi didapat Radar Kaur (RKa), remaja ini keluar kamar tanpa pengetahuan orang tuanya. Pihak keluarga telah melakukan koordinasi dengan Polsek Maje. Bahkan, warga setempat bersama Bhabinkamtibmas telah melakukan upaya pencarian. Keberadaan remaja ini belum diketahui keberadaannya sampai Minggu (4/4) pukul 16.00 WIB.

Pihak keluarga juga telah mengupayakan mencari petunjuk melalui orang pintar (dukun,red). Berdasarkan hasil penerawangan dukun, keberadaan Ni di Pantai Wayhawang dan sekitarnya. Mendapatkan petunjuk itu semua lokasi Pantai Wayhawang telah disisir. Tapi yang dicari belum kunjung ditemukan.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH mengakui, bahwa ada remaja hilang di desa Kecamatan Maje. Anggotanya (Bhabinkamtibmas) sudah bersama warga sudah melakukan upaya untuk menyisir semua lokasi berpotensi menjadi tempat persembunyian Ni.

“Kalau berdasarkan hasil pencarian memang saat ini NI belum ditemukan. Kami akan terus memantau kondisi terkini tentang hilangnya Ni. Kepada semua masyarakat jika mengetahui informasi tentang Ni bisa mengubungi Polsek Maje,” ujarnya.

Terpisah, Pjs Kades Wayhawang Novrizon Aldoni menyebutkan, memang ada pencarian remaja hilang di pantai desa mereka. Pencarian ini merupakan upaya dilakukan oleh masyarakat dan anggota Polsek Maje dengan belum pulangnya Ni ke rumah. Dia juga membenarkan, bahwa Ni pergi tanpa pengetahuan orang tuanya.

“Ni ini ada masalah dengan pikirannnya. Sehingga dengan pergi tidak pamit dan belum pulang ke rumah. Membuat orang tuanya dan keluarga besar cemas. Untuk saat ini berdasarkan informasi yang saya dapat Ni belum ditemukan,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here