Beranda Lintas Kecamatan Puasa Ramadhan, Warga Masria Baru Terima BLT-DD dan APD Covid-19

Puasa Ramadhan, Warga Masria Baru Terima BLT-DD dan APD Covid-19

51
0
Puasa Ramadhan, Warga Masria Baru Terima BLT-DD dan APD Covid-19

RADARKAUR.ID – Warga Desa Masria Baru Kecamatan Semidang Gumay mendapatkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) Covid-19. Seperti masker medis, sabun cair antibiotic, hand sanitizer. Para relawan satgas penanggulangan covid-19 juga mendapatkan perlengkapan baru berupa baju APD dan tanki semprot. Penyerahan dilakukan Kamis (8/4) di Balai Desa Masria Baru. Pada hari yang sama juga dilakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Usai penyerahan BLT-DD dan perlengkapan baru kepada satgas covid-19, dilanjutkan dengan penempelan stiker dirumah warga sebagai tanda penerima BLT-DD. Pada waktu bersamaan dilain lokasi, satgas penanggulan covid-19 melakukan penyemprotan guna membasmi virus yang kemungkinan masih ada.

“Alhamdulillah pembagian BLT-DD sekaligus penyerahan APD sudah dilakukan. Semoga bermanfaat memasuki bulan suci ramadhan,” ujar Kepala Desa Masria Baru, Herdianto kepada Radar Kaur (RKa), Senin (12/4).

Menurut kades, BLT-DD yang akan diterima warga sebesar Rp 300 ribu per bulan dan akan diterima untuk 12 bulan. Warga yang menerima juga sudah ditentukan melalui musyawarah desa khusus (musdessus) dengan melibatkan BPD, tokoh masyarakat dan satgas covid-19.(sst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here