Beranda Berita Utama Puasa Ramadhan, DPM-PTSP Tetap Berikan Pelayanan

Puasa Ramadhan, DPM-PTSP Tetap Berikan Pelayanan

174
0
IST/RKa
PELAYANAN : Petugas DPM-PTSP Kaur memberikan pelayanan prima kepada pemohon pelaku usaha, beberapa waktu yang lalu.

RADARKAUR.ID – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kaur kaur terus berupaya berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga apa yang menjadi tujuan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun pelaku usaha kita tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes). Selain pelayanan online juga dibuka pelayanan secara manual,” kata Kadis DPMPTSP Alfian, SH, MM beberapa.waktu yang lalu.

Dikatakan Kadis, saat ini pelayanan yang ada di DPMPTSP Kabupaten Kaur terus ditingkatkan. Selain itu juga diimbau kepada seluruh pelaku usaha untuk membuat perizinan yang tentunya dengan usaha memiliki izin akan sudah tentu dalam beraktifitas berjalan aman dan nyaman.

Lanjut Kadis, untuk Pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Di bulan suci Ramdan 1442 H tetap diberikan tetapi ada sedikit pengurungan waktu jam kerja bagi ASN. Dengan begitu maka diharapkan para pelaku usaha yang ingin membuat atau mengurus izin silakan datang dengan membawa syarat yang telah ditentukan. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here