Beranda Berita Utama PT. CBS – Warga Perbaiki Jalan ke Muara Dua

PT. CBS – Warga Perbaiki Jalan ke Muara Dua

96
0
IST/RKa
GORO: Warga Desa Muara Dua Kecamatan Nasal gotong royong dibantu PT CBS, Sabtu (24/7).

RKa ONLINE, NASAL – Warga Desa Muara Dua Kecamatan Nasal melakukan gotong royong (Goro) melakukan perbaikan jalan, Sabtu (24/7). Perbaikan jalan ini dilakukan bersama PT Ciptamas Bumi Selaras (CBS). Hal ini bentuk kerjasama antara desa setempat dengan pihak perusahaan perkebunan. Tidak lain untuk memudahkan akases jalan menuju desa ini.

Kades Muara Dua Ansori membenarkan, bahwa warganya melakukan Goro perbaikan jalan. Dalam perbaikan jalan ini pihak PT CBS memberikan sumbangsihnya. Dengan mengerahkan alat berat jenis vibro untuk memadat batu. Selain alat berat pihak perusahaan juga membantu batu pecah untuk jalan.

“Alhamdulillah kegiatan kami Goro memperbaiki jalan bersama PT CBS berjalan baik. Kini jalan tanah ke arah desa kami sudah dihampar batu,” terangnya.

Lanjut Kades Muara Dua, semoga saja ke depan jalan ini dapat memperlancar aktivitas warganya dan pihak perusahaan. Dia juga mengakui, bahwa jalan ini digunakan bersama dengan pihak PT CBS. Karena itulah kondisi jalan merupakan tanggung jawab bersama. Semoga saja dengan kebersamaan ini akan menimbulkan dampak yang lebih baik khususnya kondisi jalan.

“Jalan ini memang milik desa, tapi kami bersama – sama dengan PT CBS menggunakan. Hal yang sama juga dengan jalan milik PT CBS ke arah Desa Air Palawan. Warga saya juga beraktivitas melintasi jalan perusahaan,” ujarnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here