Beranda Lintas Kecamatan PT CBS Siap Berperan Majukan Desa

PT CBS Siap Berperan Majukan Desa

56
0

NASAL – Diantara investor yang beraktivitas di Kabupaten Kaur. PT Ciptamas Bumi Selarasa (CBS) dan perusahaan lain yang bernaung di bawah Ciptra Group siap memberikan peran dalam mendukung kegiatan yang memajukan desa. Hanya saja peran mereka diberikan sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki. Bahkan, untuk kebaikan desa yang menjadi tempat kegiatan petusahaan dalam usaha perkebunan, maupun desa menyangganya. PT CBS terus berupaya memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuan mereka.

“Kami memang ingin kehadiran PT CBS menimbulkan dampak baik bagi desa dan masyarakat. Oleh sebab itulah kami akan berusaha menjadi bagian dari desa yang menjadi aktivitas usaha perkebunan,” sebut Kepala Regional Bintuhan Ivan Roy, SP,M.Si.

Lanjutnya, pada kesempatan ini disampaikan mengucapkan rasa syukur dengan telah suksesnya Pilkades. Juga mengucapkan selamat kepada semua Kades yang telah dilantik oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.AP Senin (5/4) lalu. Semoga rekan – rekan Kades yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga bisa menjadikan desa lebih maju untuk kebaikan warganya.

“Kami berbangga hati dengan suksesnya Pilkades. Terkhusus di desa yang menjadi daerah aktvitas PT CBS. Kepada rekan – rekan Kades baru yang sudah dilantik. Atas nama PT CBS saya ucapkan selamat dilantik dan mengemban tugas,” tutur Ivan Roy. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here