Beranda Lintas Kecamatan PT BMS Tidak Ada Kejelasan Usaha

PT BMS Tidak Ada Kejelasan Usaha

138
0
DEDI JULIZAR/RKa
NGANGGUR: Alat berat milik PT Bengkulu Mega Still saat ini nganggur, Selasa (27/7).

RKa ONLINE, NASAL – Sampai saat ini PT Bengkulu Mega Still (BMS) di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal yang bergerak usaha tambang pasir besi berhenti kegiatan. Perusahaan ini tidak ada kejelasannya aktivitas usahanya. Bahkan, keberadaan kantor dan pihak perusahaan sampai kini tidak ada diketahui. Ini dibenarkan oleh Kades Tebing Rambutan, Hartono.

“Sampai kini kami tidak tahu dimana kantor PT BMS berada. Karena kini tidak ada satu orang pun pihak perusahaan berada di lokasi tambang,” sebutnya.

Sebut Kades Tebing Rambutan, kondisi ini jelas membuat pihaknya resah. Karena, lobang bekas galian sampai kini belum ditutupi. Sementara pihak perusahaan tidak ada bisa dihubungi. Karena itulah kondisi ini diharapkan menjadi perhatian Pemda Provinsi Bengkulu dan Kaur. Supaya ada kejelasan, jangan seperti sekarangini.

“Kalau perusahaan ini tutup permanen itu urusan mereka. Tapi kami berharap jika perusahaan ini tutup. Lokasi ini harus direklamasi dulu. Demi untuk kebaikan lingkungan desa kami,” sebut Hartono. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here