Beranda Advertorial PT APLS Serahkan Satu Sapi Kurban || Ke Desa Beriang Tinggi

PT APLS Serahkan Satu Sapi Kurban || Ke Desa Beriang Tinggi

106
0
YUSMAN/RKa
KURBAN : PT APLS serahkan satu ekor sapi kurban ke Desa Beriang Tinggi, kemarin (31/7).

radarkaur.id || TANJUNG KEMUNING – PT Anugerah Pelangi Sukses (APLS) kembali serahkan sapi ekor sapi kurban di Masjid Al Mutaqin Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan langsung manager PT APLS, Joko Sarsono kepada pengurus masjid melalui Kades Beriang Tinggi, Tambang Bugianto, Jumat (31/7) usai salat ied. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan pabrik CrudePalm Oil (CPO) setiap tahunnya. Dengan harapan, dapat terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan perusahaan dan desa tetangga lainnya. Hal ini guna menopang kelancaran operasional pabrik.

“85 persen karyawan PT APLS berasal dari desa atau masyarakat penyangga pabrik. Sebagai bentuk kepedulian dan beradaptasi, perusahaan menyerahkan hewan kurban setiap tahunnya,” ujar Manager PT APLS, Joko Sarsono kepada Radar Kaur (RKa).

Sejak beroperasi, PT APLS selalu menyumbangkan hewan kurban di desa. Khususnya, desa tempat usaha pabrik. Selain itu, perusahaan juga menyerahkan satu ekor kambing untuk karyawan pabrik. PT APLS juga menyalurkan bantuan sosial lainnya melalui program Corporate Sosiality Responsibility (CSR) kepada anak-anak sekolah. Bantuan berupa perlengkapan sekolah dan beasiswa bagi anak kurang mampu. Harapan ke depan, tentunya operasional pabrik kian maju dan terus berkembang. Sehingga, bisa lebih banyak lagi penyerahan hewan kurban kepada masyarakat sekitar. Dengan doa dan dukungan masyarakat akan memajukan pabrik seperti keinginan bersama. Selain itu, mampu menampung tenaga kerja lokal jauh lebih besar lagi.

“Manajemen PT APLS mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kaur. Semoga menjadikan kita semua lebih memahami makna dari berkurban,” demikian Joko Sarsono.(xst/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here