Beranda Lintas Kecamatan Proyek Tambal Sulam Jalan Dikebut

Proyek Tambal Sulam Jalan Dikebut

70
0
DEDI JULIZAR/RKa
DIGALI: Aspal Jalinbar di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal digali untuk tambal sulam, Selasa (22/12).

NASAL – Saat ini beberapa titik jalan lintas barat (Jalinbar) di Kecamatan Nasal dan Maje telah digali. Menjelang akhir tahun penambalan jalan yang digali belum selesai, Selasa (22/12). Pihak pelaksana mengebut kegiatan untuk mengejar target. Karena itulah masyarakat sebagai penggunakan jalan harus waspada. Sehingga bisa terhindar dari bahaya saat melintasi galian di Jalinbar.

“Memang ada beberapa titik di desa kami ada penggalian. Bahkan ada lokasi galian di tikungan. Sehingga kondisi ini memang ada potensi membahayakan pengendara kendaraan khususnya motor. Sebab kalau saat di tikungan terperosok pada galian diperkirakan berpeluang akan jatuh,” sebut warga Desa Suku Tiga Jhon (54).

Lanjutnya, oleh sebab itulah kepada pihak pelaksana kegiatan diminta untuk meberikan rambu – rambu. Guna untuk mengingatkan masyarakat pengguna jalan. Atau kegiatan penambalan jalan bisa segera dilakukan. Mengingat sebentar lagi akan tahun baru. Walau dilarang untuk menggelar acara di tempat tertentu. Tapi dia yakin konvoi kendaraan motor para remaja pasti akan ada.

“Saya prihatin akan terjadi kecelakaan jika jalan yang digali tidak selesai menjelang tahun baru. Sebab akan banyak pengendara motor dari luar Kaur. Mereka tidak tahu kondisi jalan ada lobang galian,” kata dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here