Beranda Lintas Kecamatan Prostitusi Online, Tarif Rp 300 Ribu – 800 Ribu

Prostitusi Online, Tarif Rp 300 Ribu – 800 Ribu

652
0


HERY/RKa
PETIKAN LAYAR: Petikan layar salah satu aplikasi percakapan yang digunakan sebagai praktek prostitusi online, Senin (1/2).

SEMIDANG GUMAY – Kemajuan teknologi tak hanya membawa dampak positif. Namun juga membawa dampak negatif. Selain konten pornografi yang dengan mudah diakses, belakangan muncul kabar praktek protitusi online. Menggunakan salah satu aplikasi percakapan. Dengan tarif Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu. Pria hidung belang bebas memilih wanita yang diinginkan.

“Menurut cerita rekan saya. Kalau di Manna itu sudah lama marak kejadian ini. Tinggal dicari saja di aplikasinya. Pengguna nanti ada keterangan apakah bisa diajak kencan atau tidak. Untuk tarif paling murah itu 300 ribu. Kalau untuk umur macam-macam. Yang ABG, usia sekolah juga ada,” ungkap IN (27) warga Kecamatan Semidang Gumay pada RKa, Senin (1/2).

Dia mengatakan, tak semua akun merupakan tempat promosi prostitusi online. Beberapa diantaranya digunakan sejumlah oknum untuk melakukan penipuan. Seperti meminta pulsa kepada si pria hidung belang. Atau bahkan meminta transfer sejumlah uang sebagai DP (uang muka).

“Akunnya ada yang asli dan ada juga yang palsu. Yang palsu itu biasanya untuk nipu. Fotonya cewek namun yang punya akun aslinya cowok,” tutupnya. (yie)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here