Beranda Metropolis Program Sertifikat Target Tuntas Juni

Program Sertifikat Target Tuntas Juni

70
0
IST/RKa
RAPAT : Kepala BPN/ART Kaur saat memimpin rapat bersama dalam menyusun Renstra tahun 2020-2024, Senin (11/1).

BINTUHAN – Kepala BPN/ART Kabupaten Kaur Bambang Kus Indarto,SH,M.SI,M.Kn menyampaikan bahwa target program BPN/ART seperti program sertifikat PTSL maupun Redis bisa tuntas Juni 2021. Dengan begitu maka seluruh petugas wajib menyiapkan dokumen perencanaan yang handal untuk kinerja yang efisien dan efektif. Hal itu ia sampaikan dalam rapat bertempat di Aula Bappeda dan Litbang Kabupaten Kaur, Senin (11/1).

“Rapat bersama tujuan utama untuk menyukseskan seluruh program sesuai dengan target yang ada sehingga nantinya apa yang menjadi tugas akan bisa tuntas,” tambahnya.

Rapat sebagai tahap awal mematangkan Rencana Strategi (Renstra) tahun 2020-2024 serta penyusunan program kerja tahun 2021, diikuti oleh seluruh pejabat BPN/ART serta seluruh Staf BPN/ART.

“Semoga yang menjadi kekurangan pada tahun 2020 akan menjadi evaluasi di tahun 2021 nantinya. Sehingga apapun program yang ada di BPN/ART berjalan dengan baik serta pelayanan yang ada tentunya akan tercapai dan hasilnya akan maksimal,” kata Kepala BPN/ART Kaur.

Dikatakan Bambang, dengan diawali dengan rapat bersama maka seluruh program yang ada di BPN/ART Kaur bisa lebih baik mulai dari pelayanan maupun penuntasan seluruh program yang ada. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dari yang ada saat ini.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here