Beranda Metropolis Program Pemprov, Tribun 3 Lapangan Bola Dibangun

Program Pemprov, Tribun 3 Lapangan Bola Dibangun

105
0

Senilai Rp 2,4 M

IST/RKa
CEK : Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jon Harimol,M.Si saat memantau lapangan bola Kecamatan Nasal yang akan dibangun tribun, Selasa (23/2)

BINTUHAN – Tahun2021 Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur akan membangun tribun atau tempat duduk bagi penonton untuk tiga lapangan Sepak Bola di Kabupaten Kaur. Yakni Lapangan Merdeka Bintuhan, Lapangan Bola Kecamatan Nasal, dan Lapangan Bola Kecamatan Kinal. Total anggaran pembangunan tiga lapangan tersebut Rp 2,4 Miliar. Pembangunan ini merupakan program Pemprov Bengkulu.

“Anggaran APBD Provinsi Bengkulu lokasinya di Kabupaten Kaur. Ada tiga tribun lapangan sepakbola yang akan dibangun. Nilainya masing-masing Rp 800 juta,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Jon Harimol, M.Si kepada Radar Kaur (RKa), Selasa (23/2).

Dikatakan Jon Harimol, pembangunan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Pemda Kaur hanya menyiapkan lokasi bangunan atau lapangan yang akan dibangun. Kegiatan rencananya akan dimulai pada Bulan April 2021.

Lanjut Kadis, peningkatan sarana dan prasaran lapangan sepak bola di Kabupaten Kaur. Diharapkan kedepan olahraga sepakbola di Kabupaten Kaur semakin diminati oleh para remaja dan anak- anak muda.

“Saat ini baru mulai tahap pelelangan,” tutup Jon. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here