Beranda Berita Utama Pria Gondrong Terobos Markas TNI, Begini Jadinya

Pria Gondrong Terobos Markas TNI, Begini Jadinya

67
0

RKa ONLINE – MARKAS militer memang selalu dijaga ketat. Tak sembarang orang bisa keluar dan masuk seenaknya. Ada aturan yang harus para prajurit, apalagi tamu dari luar.

Aturan itulah yang membuat bertamu ke markas militer tidak mudah. Aturan-aturan itu memang harus tetap dilanakan, meskipun komandan barak militer itu menjadi sohib kental kita, saban hari ngopi bareng.

Lihatlah pengalaman Gondrong berikut ini. Pria berambut panjang itu bertamu ke Markas Yon Armed 18/105 di Labanan, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Di ke markas tentara itu untuk bertemu sang komandan.

Semula Gondrong menyangka bakal mudah lolos dari penjaga. Maklum saja, dia merasa kenal dengan sang komandan. Namun nyatanya, dia harus melalui prosedur yang menurutnya ribet, sampai-sampai dia mengeluh.

Namun, setelah menjalani prosedur yang ketat, Gondrong diizinkan bertemu dengan komandan. Dia bahkan dikawal provost saat memasuki satuan Armed. Dia merasa lega saat bertemu sang komandan, namun dengan segera menyampaikan unek-uneknya.

“Aku nggoleki sampean kok ‘angel’ tenan aturane. Padahal ngopi bareng loh, tapi nang kono dicegat loh (Aku mencari Anda kok susah sekali aturannya. Padahal ngopi bareng loh, tapi di sana saya dicegat),” ungkap Gondrong.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here