Beranda Bengkulu Selatan Pria Gangguan Jiwa Ngamuk di Rumdin Wabup

Pria Gangguan Jiwa Ngamuk di Rumdin Wabup

42
0
IST/RKa
AMANKAN: Pelaku rusuh di Rumah Dinas Wabup berhasil diamankan Satreskrim Polres BS, Kamis (15/07).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Rumah Dinas Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan (BS), Rifai Tajudin,S,Sos mendadak heboh, Kamis (15/7) sekitar pukul 09.00 WIB. Ada orang yang semula tidak dikenal melempari supir Wabup, Torik dengan menggunakan asbak rokok, beruntung bisa dihindari. Kemudian kembali memukul sangkar burung serta melempar mobil yang ada di lokasi pakai gelas. Untuk menghindari kerusakan lebih banyak, petugas yang ada di Rumah Dinas langsung mengamankan pelaku dan menyerahkan ke Mapolres BS.

Wakil Bupati BS, H Rifai Tajuddin,S,Sos membenarkan, ada warga yang datang mengamuk di rumah dinas pada saat kejadian dirinya sedang berada di luar. Pelaku diketahui, menggunakan Yamaha Jupiter, memakai baju batik, celana dasar warna panjang warna hitam, memakai peci dan sepatu kulit warna hitam.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres BS, untuk dilakukan tindak lanjuti,” ujarnya.

Namun tidak lama berselang setelah diamankan, keluarga pria tersebut dan Kepala Desa setempat memberikan keterangan bahwa pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa. Sehingga terkait kesalahan pelaku Wabup memaklumi dan memaafkan pelaku. Kemudian, meminta pihak kepolisian untuk membebaskan pelaku dan berharap pihak keluarga merawat pelaku. Agar tidak terjadi kepada orang lain.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here