Beranda Berita Utama Prestasi Bangsa di Tangan Pejuang Pengisi Kemerdekaan

Prestasi Bangsa di Tangan Pejuang Pengisi Kemerdekaan

131
0
UJANG/Rka
SEKSAMA : Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos dan Wabup Hj Yulis Suti Sutri, SKM, Ketua DPRD Diana Tulaini, unsur FKPD, anggota DPRD dan undangan, menyimak pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo melalui siaran langsung dalam rapat paripurna istimewa HUT RI ke-75, Jumat (14/8).

BINTUHAN – Rapat paripurna istimewa DPRD Kaur dalam rangka HUT RI ke-75 dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, berlangsung, Jumat (14/8). Dalam pidatonya, Presiden menekankan penanganan Covid-19, Pilkada serentak 2020 dengan protokol kesehatan, nilai-nilai luhur pancasila serta persatuan dan kesatuan yang tidak bisa ditukar dengan apapun.
Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini didampingi Waka I Juraidi, S.Sos dan Waka II Alpen Syah. Dihadiri Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos, M,AP dan Wabup Hj Yulis Suti Sutri, SKM, unsur FKPD, Kepala OPD dan beberapa undangan.
Dalam sambutan pembuka rapat, Ketua DPRD Kaur menyampaikan, memasuki usia kemerdekaan ke-75 tahun, sebagai sebuah bangsa tentunya sudah semakin dewasa. Kedewasaan diharapkan mampu mengisi dengan berbagai kegiatan yang positif. Karena, prestasi bangsa ada di tangan para pejuang pengisi kemerdekaan.
“Peringatan kemerdekaan tahun ini, Indonesia masih di tengah wabah Covid-19. Karena itu, selalu ikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama,” pesan Ketua DPRD.
Sedangkan Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP, usai paripurna istimewa menyampaikan, HUT RI ke-75 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena berada masa wabah Covid-19. Ia mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here